Juan Musso Akan Gantikan Samir Handanovic di Inter?

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari kiper Udinese, Juan Musso, Vicente Montes, mengkonfirmasi bahwa Inter Milan memang sedang mengincar kliennya. Namun Montes memperingatkan Inter bahwa klub Premier League dan La Liga juga mengincar Musso.

Dengan Samir Handanovic yang tahun depan akan berusia 37 tahun, Nerazzurri berusaha mencari penggantinya. Mantan kiper Inter, Gianluca Pagliuca, menginginkan kiper Cagliari, Alessio Cragno untuk menggantikannya. Namun nampaknya Inter sedang mengincari Juan Musso dari Udinese.

“Rumor tentang Inter masih terus beredar, sehingga dia dianggap sebagai penjaga gawang masa depan Nerazzurri. Saya belum berbicara dengan direktur mereka tetapi minat mereka muncul melalui agen dan orang-orang di sekitar klub,” kata Montes seperti dilansir Football5Star.com dari Fcinternews.it

Kiper Udinese Juan Musso Ditakdirkan Bermain di Klub Besar
sempreinter

Montes melanjutkan, “Juan telah mencapai level teratas, dia mengagumi dan menghormati Handanovic dan siap bergabung dengan klub besar. Semua orang mengenalnya, kami berbicara tentang penjaga gawang Argentina. Kami yakin Udinese bisa menjalani musim yang hebat, dia ingin membantu tim karena dia adalah salah satu pemimpin grup.”

Sang agen juga mengkonfirmasi bahwa klub-klub Premier League dan La Liga mengincarnya. Dia juga meminta Udinese menurunkan harga Musso.

“Kami akan mengevaluasi peluang yang akan kami miliki. Juan tidak terobsesi bergabung dengan klub besar, saya tidak bisa memungkiri beberapa klub Serie A, Liga Inggris dan La Liga tertarik untuk mengontraknya. Logikanya, dia adalah penjaga gawang yang hebat dengan masa depan cerah,” ujar Montes.

Dia melanjutkan, “Secara teoritis, harganya saat ini 30 juta euro, tetapi biayanya perlu dianalisis ulang mengingat konteks global (pandemi). Udinese harus memeriksa semua tawaran yang akan mereka terima.”

Juan Musso musim lalu menjadi kiper dengan catatan clean sheet terbanyak di Serie A dengan 14 clean sheet, mengalahkan Handanovic sendiri (13) dan Gigi Donnarumma (12).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More