Juan Roman Riquelme Buat Pemain Ini Tawarkan Diri Bela Boca Juniors

Football5Star.com, Indonesia – Juan Roman Riquelme ternyata masih punya karisma besar di mata para pesepak bola. Buktinya, keberadaannya sebagai wakil presiden klub Boca Juniors membuat beberapa pemain menyatakan kesiapan merapat ke klub besar Argentina itu. Salah satunya Hugo Rodallega.

Bagi Hugo Rodallega, Juan Roman Riquelme adalah faktor pemikat luar biasa. Dia mengakui hal itu dalam program radio Cultura del Gol. Bahkan, striker Denizlispor itu siap melanggar aturan karantina andai ditelepon oleh eks playmaker timnas Argentina tersebut.

“Jika Juan Roman Riquelme menelepon, aku akan langsung terbang pada keesokan hari. Aku akan tetap pergi meskipun tak dapat meninggalkan negeri ini (Turki),” ucap Hugo Rodallega seperti dikutip Football5Star.com dari Toda Noticias.

Hugo Rodallega siap bergabung dengan Boca Juniors karena faktor Juan Roman Riquelme.
skor.sozcu.com.tr

Lebih lanjut, eks pemain Fulham itu mengungkapkan, ” Aku akan senang hati bertemu dia. Dia itu pemain spektakuler dan aku akan senang hati berjumpa dia.”

Bukan hanya Hugo Rodallega yang siap bergabung dengan Boca Juniors karena keberadaan Riquelme. Oscar Trejo yang pernah membela Xeneizes pada 2005 hingga 2007 pun siap kembali. Apalagi, kontraknya di Rayo Vallecano akan habis pada 30 Juni mendatang.

“Aku belum memutuskan apa pun terkait masa depanku. Namun, bila Riquelme menelepon dan memintaku kembali, aku bahkan tak akan berpikir lagi. Aku akan mengatakan ‘ya’ sepuluh kali sebelum dia menyelesaikan kalimatnya,” urai Oscar Trejo kepada Futbal sin spots.

Menilik perkembangan yang ada, Boca Juniors sepertinya akan kewalahan menerima tawaran dari banyak pemain pada bursa transfer mendatang. Semuanya gara-gara Juan Roman Riquelme.