Juanfran: Griezmann Bahagia di Altetico

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atletico Madrid, Juanfran, menegaskan jika rekan setimnya, Antoine Griezmann, bahagia di Vicente Calderon.

“Ia bahagia bermain di Atletico, dan Griezmann ingin memberikan segalanya untuk tim ini,” ungkap Juanfran pada harian AS, Rabu (2/8/2017).

“Bursa transfer musim ini semakin gila, dia termasuk salah satu incaran tim-tim besar. tapi saya yakin ia tidak akan pergi,” tambah bek kanan Atletico tersebut.

Pada Juni, pemain Timnas Prancis ini telah memperpanjang masa baktinya bersama Los Rojiblancos hingga 2022. Walau jumlah golnya musim lalu (26) kalah banyak dari 2015-2016 (32), tetap saja pemain kelahiran Macon ini memiliki peran penting di klub.

Selain perpanjangan kontrak, embargo transfer yang dijatuhkan FIFA pada klub Ibu kota Spanyol ini membuat Altetico bisa sedikit bernapas lega. Karena artinya, Griezmann tidak bisa pindah musim ini.

Ia juga menjadi bagian skuat Simeone yang mengalahkan Napoli 2-1, di ajang Audi Cup pada Rabu (2/8/2017) dinihari. Bahkan, mantan penggawa Real Sociedad ini bermain apik dan menciptakan beberapa peluang. Termasuk gol Fernando Torres yang berasal dari umpannya.

kehadirannya di skuat Atletico kembali ditunggu pada Kamis (3/8/2017) dinihari pada pertandingan final Audi Cup melawan Liverpool.

Meskipun keberadaannya di Vicente Calderon masih aman musim ini, tapi banyak yang mengatakan jika Griezmann akan pindah musim depan.