Juara Bersama Mancini, Impian Melo

Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, menyatakan hasratnya untuk menjadi juara bersama pelatih Roberto Mancini. Tidak hanya itu, pemain asal Brasil itu pun ingin terus belajar dari Mancini.

Melo dan Mancini tidak kali ini saja berada dalam satu tim. Keduanya pernah bersama di Galatasaray. Sayangnya, kolaborasi keduanya di Turki hanya mampu menghasilkan satu Piala Turki. Kembali bersatu dengan Mancini di awal musim ini, Melo siap merealisasikan ambisinya menjuarai banyak piala bersama sang pelatih.

“Mancini adalah pelatih yang luar biasa. Dia melakukan segalanya demi memboyong saya ke Inter. Dia bekerja sangat keras dan saya belajar begitu banyak hal darinya di Galatasaray. Bersama kami akan menjadi juara dan saya akan terus belajar darinya,” ungkap Melo.

Saat ini Inter tengah berada di papan atas Serie A dan peluangnya terbuka lebar untuk menggapai scudetto di akhir musim. Untuk itu, Melo bersedia meneteskan darahnya dia setiap pertandingan agar Inter bisa memuncaki klasemen pada pertengahan tahun depan.

“Penting untuk tampil konsisten di setiap laga. Terlebih sudah jelas apa target yang kami sasar. Laga derby melawan AC Milan menunjukkan bahwa saya selalu ingin menang dan siap memberikan segalanya. Saya tak selalu kuat, tapi akan selalu meneteskan darah agar Inter berada di puncak,” pungkas Melo.

Comments
Loading...