Juara Coppa Italia yang Memang Layak untuk Lazio

Football5star.com, Indonesia – Lazio sukses memenangi trofi Coppa Italia musim ini setelah mengalahkan Atalanta 2-0 di final yang berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (16/5/2019) dinihari WIB. Kesuksesan ini pun disambut semringah pelatih Simone Inzaghi.

Dua gol Lazio pada laga kali ini tercipta di 10 menit terakhir pertandingan. Joaquin Correa membuka skor pada menit ke-82 dan Sergej Milinkovic Savic mengunci kemenangan tuan rumah pada masa injury time.

Setelah pertandingan Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa timnya sudah belajar dari kekalahan melawan Atalanta di Serie A dua pekan lalu. Ia juga menganggap trofi Coppa Italia ketujuh ini layak mereka dapatkan.

inzaghi-coppa italia
@SoyCalcio_

“Ini malam yang sangat indah, terutama di stadion kami. Pertandingan hari ini berjalan sangat intens dan kami melakukan pekerjaan yang lebih baik di babak kedua. Laga ini sangat mirip dengan pertermuan di Serie A lalu, tapi kali ini kami berhasil mengendalikan permainan,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Kamis (16/5/2019).

“Kami layak mendapatkan trofi ini karena kami sudah bekerja sangat keras selama tiga tahun terakhir. Dan apa yang terjadi malam ini benar-benar sangat kami nikmati,” sambung adik kandung Filipo Inzaghi tersebut.

Trofi Coppa Italia tentu bukan tujuan akhir klub berjuluk Elang Ibu Kota pada musim ini. Mereka masih memiliki satu misi penting lagi di dua pertandingan Serie A, yakni menembus zona Liga Champions.

Comments
Loading...