Juara Kelas Berat Sebut Roy Keane dan Cantona Bisa Jadi Petinju Hebat

Football5star.com, Indonesia – Juara kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua menyebut bahwa mantan kapten Manchester United, Roy Keane bisa menjadi seorang petinju sukses. Hal ini lantaran Keane, memiliki kepribadian yang tangguh.

“Jika saya memiliki pesepak bola yang bisa jadi petinju hebat ia adalah Roy Keane. Manchester United membutuhkan seseorang seperti dia, untuk masuk ke sana dan mengatakan apa adanya, tidak perlu omong kosong. Dalam tinju, itulah tipe orang yang perlu Anda miliki,” ucap Joshua seperti dikutip Football5star.com dari DAZN, Jumat (25/12/2020).

David de Gea ditantang Baku Pukul oleh Roy Keane

Selain Roy Keane, Joshua juga menyebut nama legenda United lainnya, Eric Cantona. Menurut Joshua, Cantona memiliki aura seorang juara.

“Eric Cantona juga masuk, dia memiliki aura seorang juara,” kata Joshua.

Apa yang diutarakan oleh juara kelas berat, Anthony Joshua soal Keane dan Cantona memang sesuai fakta di lapangan. Keduanya adalah mantan pemain Manchester United yang memiliki karakter tangguh dan pekerja keras.

Cantona dan Keane merupakan kapten United di era Sir Alex Ferguson yang memiliki hitam putih di lapangan hijau. Cantona misalnya dikenal dengan insiden tendangan kung fu sementara Keane memiliki cap sebagai pemain tempramental.

Sementara Anthony Joshua sendiri dalam beberapa pekan ke depan dijadwalkan akan kembali naik ke atas ring untuk melawan Tyson Fury. Pertarungan dua petinju Inggris itu direncakan akan berlangsung tahun depan.

Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, mengonfirmasi pekan lalu bahwa Arab Saudi, Abu Dhabi, dan Qatar adalah pesaing utama untuk melakukan pertarungan pertama. Kemudian, Stadion Wembley menjadi pilihan duel kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More