Juara Nasional, Tim U-17 Koeln Dapatkan Hadiah dari Toni Kroos

Football5Star.com, Indonesia – Apresiasi tinggi diberikan Toni Kroos kepada tim U-17 1.FC Koeln yang baru saja menjuarai kompetisi nasional Junior B Bundesliga. Gelandang Real Madrid tersebut memberikan hadiah istimewa, yakni undangan menghadiri pemutaran perdana biopik dirinya.

“Halo para pemain muda Effzeh (julukan Koeln, Red.), aku ingin menyampaikan selamat atas keberhasilan juara U-17. Aku tak pernah mampu meraih itu saat masa remajaku. Sebagai hadiah, aku ingin mengundang kalian ke pemutaran perdana (biopik) KROOS. Aku menantikan kehadiran kalian,” ucap Toni Kroos seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Undangan itu disambut baik oleh pihak Koeln. Dalam reply-nya, akun resmi klub itu menulis, “Juara dunia, 4 kali juara Liga Champions, juara LaLiga, 3 kali juara Bundesliga! Senang bisa bertukar denganmu, Toni Kroos! Kami tak dapat menuliskan semua pencapaianmu di sini. Semoga saja kami akan melihat semuanya di bioskop! Terima kasih atas undanganmu.”

Biopik mantan pemain Bayern Munich itu secara resmi akan diputar pada 4 Juli 2019. Namun, penayangan perdananya akan digelar pada akhir Juni. Menariknya, gelandang timnas Jerman itu tak menggelarnya di Munich, Madrid, atau kota kelahirannya, Rostock. Penayangan perdana biopiknya itu akan digelar di Koeln.

Toni Kroos punya alasan tersendiri soal pemilihan Koeln sebagai tempat penayangan perdana biopiknya. Kota itu punya ikatan emosional dengan sang bintang. Di sanalah dia mendirikan sebuah yayasan untuk anak-anak kurang beruntung. Selain itu, dia pun tengah membangun sebuah rumah yang akan ditinggali saat pensiun nanti.

Comments
Loading...