Juara Piala FA Tak Cukup Bagi Klub Sebesar Chelsea

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Spanyol, Cesar Azpilicueta, menilai juara Piala FA di akhir musim nanti takkan cukup bagi klub sebesar Chelsea. Azpilicueta juga mengakui, The Blues memang terpuruk musim ini.

Chelsea babak belur pada musim 2017/2018. Di Liga Inggris, jangankan mempertahankan gelar, untuk finis empat besar saja The Blues kesulitan. Alvaro Morata dan kawan-kawan kini berada di peringkat lima dan tertinggal 10 poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Cesar Azpilicueta
Getty Images

Sementara di Piala Liga dan Liga Champions, Chelsea sudah tersingkir. Satu-satunya peluang meraih gelar tinggal Piala FA. The Blues sudah lolos ke semifinal dan akan menghadapi Southampton pada 22 April mendatang.

“Piala FA adalah trofi besar, dengan banyak sejarah, tetapi itu tidak cukup bagi kami. Kami akan mencoba untuk memenangkannya, tetapi piala itu tidak akan menyelamatkan musim kami,” kata Azpilicueta seperti dilansir Soccerway.

Pada laga terakhir, Chelsea juga tak mendapat hasil bagus. Azpilicueta dan kawan-kawan ditahan imbang West Ham United 1-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge.

“Untuk mendapatkan hasil imbang di kandang dalam derbi London benar-benar membuat frustrasi bagi kami semua dan penggemar. Kami tidak bahagia,” Azpilicueta menambahkan.

Azpilicueta sendiri sudah membela Chelsea dalam 44 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkam tiga gol dan enam assist.

Comments
Loading...