Juara Sebagai Pelatih, Andrea Pirlo Rasakan Kebahagiaan Berbeda

Football5star.com, Indonesia – Andrea Pirlo akhirnya merasakan trofi pertamanya sebagai pelatih. Kepastian ini didapat setelah Juventus menang 2-0 atas Napoli di Supercoppa Italia, Kamis (21/1/2021) dinihari WIB.

Dua gol kemenangan Juventus di stadion Mapei tercipta pada babak kedua. Adapun kedua gol dibukukan oleh Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Meraih trofi perdana sebagai pelatih, Andrea Pirlo merasakan kegembiraan yang luar biasa. Kegembiraan yang belum pernah dirasakan sebelumnya sebagai pemain.

“Saya merasakan kegembiraan yang luar biasa, mengangkat trofi pertama sebaga pelatih. Rasanya sangat berbeda. Saya pikir lebih baik daripada sebagai pemain karena saya memimpin skuat yang hebat di klub bersejarah,” kata Pirlo kepada RAI Sport, Kamis (21/1/2021).

“Jarang ada dua tim yang bermain bagus di final, karena yang terpenting adalah menang. Saat Anda bermain dengan determinasi seperti ini maka keberuntungan bisa berpihak pada Anda,” ia menambahkan.

Di sisi lain, sang legenda lega Juventus sudah melupakan kekalahan menyakitkan dri Inter Milan di akhir pekan. Hal tersebut terlihat dari permainan tim yang dinamis.

“Kami ingin membuktikan bahwa kami bukanlah tim yang terlihat melawan Inter Milan. jadi ketika Anda bermain dengan keberanian, determinasi, dan sikap seperti ini Anda memiliki keberuntungan. Sejak awal musim kami telah mencoba memainkan sepak bola yang mengalir seperti ini,” tutup Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More