Juara, Target Sancho Bersama Dortmund Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, menargetkan gelar juara Bundesliga pada musim mendatang. Hal ini dikatakan Sancho setelah gagal mengantarkan timnya menjuarai Bundesliga musim 2018-19.

Jadon Sancho, berusia 19 tahun, bergabung bersama Borussia Dortmund dari Manchester City pada tahun 2017. Pemain asal Inggris ini dilaporkan menjadi target transfer Manchester United menyusul penampilan impresifnya selama musim 2018-19.

Sancho berharap tidak akan gagal seperti musim 2018-19. Ia ingin membawa Dortmund berprestasi di musim mendatang.

standard.co.uk

“Saya sangat senang dengan penampilan saya musim ini. Saya tidak pernah tahu akan seperti ini. Saya bermain secara reguler setelah membuktikan kualitas yang saya miliki. Sayang sekali kami tak mengamankan gelar.” kata Sancho.

“Sejak awal saya jarang bermain, tapi kemudian saya mulai sering bermain di akhir musim. Itu semua berkat kerja keras.” jelas Sancho.

“Musim depan hasilnya akan berbeda. Kami tidak ingin berada di peringkat kedua karena kami akan menjadi juara Bundesliga,” ungkap Sancho kepada wartawan setelah mengantarkan Dortmund meraih kemenangan 2-0 Dortmund atas Borussia Monchengladbach pada laga terakhir Bundesliga.

Borussia Dortmund pada awal musim sempat mendominasi Bundesliga. Akan tetapi, penampilan mereka menurun pada pertengahan musim. Hingga akhirnya Bayern Munich dapat menyalip dan menjuarai liga.

Selama musim 2018-19, Jadon Sancho mencetak 12 gol dan memimpin daftar pencetak assist terbanyak di Bundesliga dengan 14 assist dari 34 penampilan.

Comments
Loading...