Jude Bellingham Bersyukur Jadon Sancho Menolongnya di Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Bintang baru Borussia Dortmund, Jude Bellingham, senang bisa bermain bareng Jadon Sancho. Menurutnya sang winger sudah banyak membantu dalam proses adaptasi.

Di tim Borussia Dortmund saat ini ada hanya ada dua pemain yang berasal dari Inggris. Dan keduanya adalah Jadon Sancho dan Jude Bellingham.

Sejak kedatangannya akhir Juli lalu Bellingham memang langsung dekat dengan pemain yang batal ke Manchester United tersebut. Ia pun bersyukur ada kompatriotnya itu yang selalu membantunya berkembang.

dailymail.co.uk

“Jadon sangat membantu saya, tidak hanya dia hebat sebagai pemain, tapi dia selalu memastikan saya memahami informasi apa yang diberikan pelatih pada kami,” ujar wonderkid 17 tahun sepeerti dikutip Football5star dari Daily Mail, Kamis (13/8/2020).

“Saya sangat bersemangat di lapangan karena untuk beberapa hari pertama kami hanya menjalani tes. Jadi sangat menyenangkan akhirnya bisa keluar bersama mereka,” ia menambahkan.

Bantuan Jadon Sancho kepada Jude Bellingham tidak hanya terjadi selama latihan. Dalam pertandingan pun ia menjadi mentor untuk eks pemain Birmingham City.

Hal ini setidaknya terlihat saat Dortmund melakoni laga uji coba melawan klub Austria, Altach. Pada laga tersebut anak asuh Lucien Favre mennag 6-0.

Dua pemain asal Inggris itu memang tidak mencetak gol. Namun, mereka berperan besar dalam terciptanya tiga gol Dortmund pada babak pertama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More