Jude Bellingham Langsung Cetak Gol di Debutnya Bersama Borussia Dortmund

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Borussia Dortmund, Jude Bellingham, langsung berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama The Black Yellow. Bellingham mencetak gol kedua pada laga DFB-Pokal melawan Duisburg yang berakhir dengan skor 5-0 (15/9/20).

Bellingham langsung turun menjadi starter bersama Jadon Sancho, Gio Reyna dan Erling Haaland. Sancho mencetak gol terlebih dahulu lewat titik putih pada menit ke-14.

Lalu Bellingham mencetak gol setelah menerima umpan backheel dari Thorgan Hazard pada menit ke-30. Menit ke-39, Hazard mencetak gol lewat tendangan bebas dan Gio Reyna pada menit ke-50 juga lewat tendangan bebas. Laga ditutup dengan gol dari Marco Reus 35 detik setelah dia berada di lapangan untuk pertama kalinya dalam 7 bulan.

Tentu saja semua sorotan tertuju pada Bellingham. Dia baru saja didatangkan dari Birmingham dan memecahkan rekor pemain 17 tahun termahal di dunia dengan biaya 25 juta euro.

“Debut kompetitif dan gol pertama saya. Performa tim kuat dari awal musim! Suatu kebanggan, sangat berterima kasih untuk kesempatan bermain untuk klub ini” ucap Bellingham seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

Dengan gol itu, Jude Bellingham menjadi pencetak gol termuda dalam 110 tahun sejarah Borussia Dortmund.

Setelah laga ini, Borussia Dortmund akan memulai perjalanannya di Bundesliga musim 2020-21 dengan melawan Borussia Monchengladbach pada Sabtu (19/9/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More