Jude Bellingham Lebih Pilih Borussia Dortmund ketimbang Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Birmingham City, Jude Bellingham, dilaporkan lebih memilih Borussia Dortmund dari pada Manchester United. Padahal United dikabarkan sudah menawarkan uang 30 juta pounds untuk Birmingham.

Pada usianya yang masih menginjak 16 tahun, Bellingham sudah menjadi pilihan utama di lini tengah Birmingham City.

Manchester United sangat terobsesi untuk mendatangkannya. Mereka bahkan sempat memberi tur pribadi kepada orang tua dari Bellingham untuk mengelilingi tempat latihan United, Carrington, dan bertemu dengan mantan pelatih United, Sir Alex Ferguson.

Tetapi menurut laporan Football5Star.com dari Bild. Bellingham sendiri lebih memilih pindah ke Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Apalagi setelah melihat karir pemain muda Inggris, Jadon Sancho yang meledak bersama The Black Yellow.

Jude Bellingham Lebih Pilih Dortmund ketimbang Manchester United
The Sun

Mantan pelatih muda Birmingham City, Sam Manoochehri, mengungkapkan bahwa United dan Dortmund sangat cocok dengan Bellingham.

“Man United mungkin akan cocok dengan Jude, tetapi Dortmund juga cocok, lihat saja Jadon Sancho. Tetapi Jude harus bisa yakin memastikan kemana dia akan pergi selanjutnya.” Ucap Sam kepada Daily Mirror.

Jude Bellingham musim ini sudah bermain sebanyak 35 laga bersama Blues dan sudah mencatatkan 4 gol dan 3 assist.

Dia membuat sejarah dengan menjadi pemain termuda sepanjang sejarah klub pada tanggal 6 Agustus 2019 ketika menjalani debutnya pada usia 16 tahun 38 hari, mengalahkan legenda Birmingham Trevor Francis di tahun 1970.