Jude Bellingham Tak Mau Anggap Schalke Lawan Enteng

Football5star.com, Indonesia – Status Schalke 04 sebagai juru kunci klasemen Liga Jerman bukanlah faktor yang diperhitungkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Pemain 17 tahun itu yakin partai melawan Die Koenigsblauen tetap akan berjalan sengit.

Bellingham dan Dortmund rencananya akan menghadapi Schalke pada partai lanjutan Liga Jerman akhir pekan ini. Laga bertajuk Derbi Lembah Ruhr ini rencananya akan dihelat di Veltins Arena pada Minggu (21/2) dinihari WIB.

“Kami harus sangat fokus menatap pertandingan nanti. Faktor-faktor seperti tren performa, posisi di klasemen dan berbagai hal lain tak akan menjadi sebuah hal relevan pada partai derbi,” ujar Jude Bellingham dikutip football5star dari laman resmi Bundesliga.

Jude Bellingham - Schalke - Dortmund - Liga Jerman - Reuters
Reuters

“Di pertemuan terakhir, Schalke sempat membuat kami kesulitan. Tapi, pada akhirnya kami berhasil mencetak gol pembuka. Hal itu baru membuat kami berada di atas angin dan mengontrol jalannya pertandingan.”

“Ketika pertandingan dimulai, kami hanya akan fokus kepada lawan. Bukan posisi mereka di tabel klasemen,” sambung Bellingham.

Dortmund akan menghadapi Schalke dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka baru saja berhasil mencuri kemenangan dari markas Sevilla pada partai Liga Champions, Kamis (19/2) dinihari WIB.

Sementara itu, Schalke tak memiliki modal terbaik jelang partai derbi akhir pekan nanti. Skuat arahan Christian Gross baru berhasil memetik satu kemenangan sepanjang musim 2020-21 dan cuma mampu memetik dua poin dari lima pertandingan Liga Jerman terakhirnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More