Juergen Klopp: Adam Lallana Sudah Jadi Legenda Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut pemainnya Adam Lallana sebagai legenda Liverpool. Lallana sendiri akan keluar dari Anfield musim depan karena dia hanya memperpanjang kontraknya hingga akhir musim.

Lallana sudah berada di Liverpool sejak 2014, tapi dia hanya bermain di Premier League 128 kali selama 6 tahun. Hal itu karena Lallana sudah sering menderita cedera sejak 2017. Tapi Klopp tetap menyebut mantan pemain Southampton itu sebagai legenda karena profesionalitasnya.

Adam Lallana - Juergen Klopp - Liverpool - Bleacher Report
Bleacher Report

“Dia adalah salah satu pemain yang paling berpengaruh dalam kualitas latihan yang pernah saya miliki selama hidup saya. Dia sangat profesional. Jadi dia adalah salah satu pemain penting sejak saya di sini, dan saya harapkan dia yang terbaik di masa depan. Dari sudut pandang saya, dia sudah menjadi legenda di sini, jadi dia bisa menjadi legenda di tempat lain musim depan,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari The Mirror.

Liverpool saat ini masih menyisakan 5 pertandingan lagi. Tapi Klopp berkata bahwa Lallana hanya akan main jika ada pemain yang cedera.

“Dia berlatih 100 persen, tapi selama kami tak membutuhkannya, dia hanya akan berlatih. Itu adalah hal yang normal. Jelas Adam akan memperpanjang kontraknya dan dia ingin melakukan itu juga, tetapi dia tidak akan mengambil risiko apa pun di masa depannya. Itu sangat jelas,” ujar Klopp.

Juergen Klopp melanjutkan, “ini situasi sulit, tapi saya sangat menghormati Adam. Masa depan adalah masa depannya. Dan jika kami butuh bantuannya di lapangan, kami bisa mendapatkannya. Dia di sana. Dia masih bersama kami, tapi saya sudah rindu dengannya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More