Juergen Klopp Akhirnya Akui Kehebatan Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Laga Liverpool vs Manchester United bakal berlangsung di Stadon Anfield dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-18, Minggu (17/1/2021). Jelang laga kedua tim, pelatih The Reds, Juergen Klopp mengaku bahwa Bruno Fernandes bisa jadi sosok pembeda.

Pelatih asal Jerman itu memuji penampilan Bruno Fernandes bersama United. Menurut Klopp, Fernandes menunjukkan dirinya sebagai pemain hebat dan layak membela United.

Jurgen Klopp Malu-Malu Akui Kehebatan Bruno Fernandes
Daily Mail

“Dia pemain yang luar biasa. Sebelum dia bergabung ke United, kami sempat bermain melawan Sporting di tur Amerika Serikat dan bahkan dalam laga itu, Anda bisa melihat hebatnya dia,” ucap Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Metro.uk, Sabtu (16/1).

“Semua orang jelas mengelanyam tetapi saat itu pertama kalinya tim saya melawannya dan Anda bisa melihat dia bisa membuat perbedaan di satu pertandingan” tambah Klopp.

“Itulah yang ditunjukkan dia sekarang bersama Manchester United. Dia sudah mapan, pemain yang sangat berpengaruh untuk United melakukan banyak hal,”

Pujian yang diberikan kepada Klopp ini terasa cukup aneh. Pasalnya, Klopp sempat menyindir Bruno Fernandes dan Manchester United yang sering mendapat hadiah penalti musim ini.

Bruno Fernandes sendiri membalas sindiran Klopp tersebut. Menurutnya ia sama sekali tak peduli dengan ucapan Klopp atau orang lain soal gol penaltinya.

“Orang bisa berbicara dan mengatakan apa yang mereka inginkan. Tapi, bagi saya dan tim, poin utamanya adalah terus melakukan hal yang benar dan ketika kami mendapat penalti, lalu mencetak gol,” ucap eks pemain Sporting Lisbon tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More