Juergen Klopp Akui Liverpool Main Jelek di Kandang Ajax

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa anak asuhnya tak tampil maksimal pada pertandingan di markas Ajax dinihari tadi. Akan tetapi, Klopp tak mau terlalu mempermasalahkan hal ini karena The Reds bisa meraih kemenangan.

Liverpool sukses meraih kemenangan atas Ajax berkat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico di babak pertama. Bagi The Reds, kemenangan ini terasa sangat spesial karena diraih tanpa Virgil van Dijk dan Alisson Becker yang absen karena mengalami cedera.

“Kami tampil sedikit memalukan karena banyak membuang peluang emas. Kami nyaris kecolongan oleh Ajax di awal babak kedua. Ketika unggul satu gol, banyak hal-hal tak terduga yang bisa terjadi,” ujar Juergen Klopp dikutip dari laman resmi UEFA.

uefa.com

“Tapi, saya tak mau terlalu memperdulikan permainan kami. Pertandingan ini memang tak berjalan dengan cantik. Tapi, di turnamen seperti Liga Champions hasil akhir menjadi prioritas dan kami sukses mendapatkannya,” sambung Klopp.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan bahwa pertandingan di Johan Cruijff Arena tak berjalan cantik karena buruknya kondisi lapangan. Pelatih asal Jerman itu mengakui bahwa pemain dari kedua tim terlihat sangat kelelahan.

“Tentu saja saya merasa kedua tim bisa tampil lebih baik lagi. Pertandingan ini berjalan dengan liar karena kondisi lapangan yang becek dan berlumpur. Kedua tim terlihat sangat kelelahan di akhir pertandingan,” tutuo Klopp.

AjaxJuergen KloppLiverpool