Klopp Anggap Gerrard Cocok Gantikan Dirinya di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Fans Liverpool tampaknya tak perlu khawatir jika nanti Juergen Klopp mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih. Dalam wawancara terbaru, ia menyebut nama Steven Gerrard sebagai calon kuat manajer The Reds musim depan.

Klopp sudah memberi sinyal tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Liverpool yang akan berakhir pada 2022 nanti. Pelatih asal Jerman itu mengatakan butuh istirahat sejenak dari hiruk pikuk dunia sepak bola beberapa saat.

Kepada Four Four Two, Klopp yakin bahwa Gerrard adalah sosok tepat untuk tangani Liverpool. Kedekatan masa lalu serta reputasinya sebagai sosok paling dihormati, menjadi alasan mengapa suami Alex Curran itu ideal tangani The Reds.

Juergen Klopp menyebut Napoli punya potensi menjuarai Liga Champions musim ini.
tuttomercato.web

“Jika Anda tanya siapa yang cocok menggantikanku nanti, aku akan bilang Stevie. Jika ia butuh bantuan, aku akan membantunya. Jika ada seseorang yang menggantikan pekerjaanmu, ini bukan soal siapa mereka. Tetapi memang ada yang salah dengan Anda,” tuturnya.

“Aku memang bukan jenius, tidak juga sempurna, tetapi aku cukup sadar bahwa segala usaha sudah aku kerahkan. Usaha 100 persen untuk klub sudah aku berikan semua. Aku akan sangat terbuka, jika memang nantinya butuh bantuanku, aku akan membantu,” katanya melanjutkan..

Saat ini, Klopp masih punya banyak pekerjaan rumah untuk Liverpool. Agenda terdekat ada turnamen Piala Liga Inggris melawan MK Dons pada Kamis (26/9) pagi. Selain menyelesaikan kompetisi liga di posisi teratas, Piala Dunia Antarklub yang berlangsung Desember mendatang juga jadi target.

Comments
Loading...