Juergen Klopp Awalnya Mengira Sadio Mane Seperti Seorang Rapper

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa pada saat dia pertama kali melihat Sadio Mane, dia mengatakan bahwa itu adalah “buang-buang waktu.”

Juergen Klopp pertama kali bertemu Mane pada saat dia masih menjadi pelatih Borussia Dortmund. Klopp membicarakan ini di film dokumenter Sadio Mane yang ditayangkan di Rakuten TV.

“Saya ingat pertama kali saya bertemu Sadio (Mane). Itu pada saat saya masih di Dortmund. Ada seorang anak muda duduk disana dengan topi baseballnya dan garis pirang di rambutnya yang dia masih miliki saat ini. Dia seperti seorang rapper. Dan saya berpikir “saya tidak ada waktu untuk ini.” Tim saya waktu itu sebenarnya tidak buruk. Saya membutuhkan orang yang tidak masalah jika dia tidak menjadi starter pada awalnya. Seseorang yang saya bisa kembangkan,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Juergen Klopp Awalnya Mengira Sadio Mane adalah Seorang Rapper
vaaju

Tetapi Klopp akui dia salah menilai Mane pada saat itu karena dia melihat perjalanan karirnya.

“Saya berani berkata bahwa saya punya perasaan yang bagus untuk seseorang, tapi saya salah. Saya mengikuti karir Mane, dan dia sukses bersama Salzburg dan Southampton, dia mendominasi,” kata Klopp.

Juergen Klopp akhirnya membeli Sadio Mane pada tahun 2016 dengan harga 34 juta pounds dari Southampton dan dengan kontrak 5 tahun.

Mane saat ini menjadi salah satu pemain kunci Liverpool di lini depan bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Dia membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions musim lalu.