Klopp Beber Kondisi Tim Jelang Lawan Man. United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp membeberkan kondisi tim jelang pertandingan menghadapi Manchester United. Meski beberapa pemain inti seperti Joel Matip, Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold mengalami cedera namun dirinya mengatakan bahwa keseluruhan timnya sedang baik-baik saja.

Juergen Klopp Beber Kondisi Liverpool Jelang Lawan Manchester United
twitter @lfc

Dua pemain tersebut kemungkinan tak akan bisa dimainkan menghadapi Manchester United. Laga tersebut akan berlangsung pada pekan ke-17 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018).

Di lini belakang Juergen Klopp bisa memainkan Dejan Lovren menggantikan Joel Matip atau Joe Gomez. Ia kemungkinan juga bakal menurunkan James Milner sebagai bek sayap kanan memainkan peran Trent Alexander-Arnold.

“Tidak, itu bukan situasi kami. Krisis itu ada jika Anda merasakannya,” kata Juergen Klopp seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Minggu (16/12/2018)

“Dengan Trent, hari demi hari. Tidak baik, tapi selama kami masih punya sejumlah pemain yang cukup, maka tugas kami mencari solusi. Kami akan mencari solusi untuk akhir pekan, tapi tentu saja tidak sempurna,” sambungnya.

Di sisi lain Manchester United juga kini tengah dilanda badai cedera. Pemain seperti Alexis Sanchez, Anthony Martial, Luke Shaw, dan Chris Smalling kemungkinan absen menghadapi Liverpool.

Di sisi lain Liverpool musim ini belum sekali pun menelan kekalahan di Premier League. The Reds menjadi satu-satunya tim di kasta tertinggi Liga Inggris yang sukses melakukan hal tersebut musim ini.

Comments
Loading...