Juergen Klopp Bela Man City yang Dapat Jadwal Padat dari Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengkritik Premier League yang membuat jadwal liga untuk Manchester City. Klopp membela rivalnya itu yang mendapatkan jadwal yang padat.

Pekan lalu Manchester City bermain pada hari Sabtu (24/10/20) melawan West Ham. Padahal mereka bermain melawan Porto di Liga Champions pada Kamis dini hari (22/10/20) waktu Indonesia.

Guardiola Bakal Rotasi Pemain Lawan Chelsea, Ini Respon Juergen Klopp
@BRFootball

Dan kali ini lagi-lagi City bermain pada hari Sabtu (31/10/20) walaupun mereka kali ini dapat satu hari istirahat karena bermain melawan Marseille pada Rabu (28/10/20). Klopp sendiri mengkiritik chief executive Premier League, Richard Masters karena hal itu.

“Saya pikir semua orang akan setuju bahwa jika Anda bermain Selasa malam (waktu setempat), Anda bisa memainkan pertandingan Sabtu 12:30 (waktu setempat), tapi entah bagaimana Premier League tidak pernah menyadari itu,” kata Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Klopp melanjutkan, “Mereka selalu memainkan pertandingan Rabu malam, seperti Sabtu lalu, Man City harus memainkan pertandingan ini, saya tidak percaya. Kami memang rival, kami bermain melawan satu sama lain dan bertarung satu sama lain, tapi bagaimana itu bisa terjadi? Mungkin aku terlalu bodoh. Richard Masters dan yang lainnya pernah mengatakannya sebelumnya; ‘ayolah, begitulah adanya’. Mereka hanya tidak peduli, saya tidak mengerti mengapa.”

Liverpool juga sebenarnya pekan lalu memiliki masalah yang sama dengan City, dimana mereka bermain di Liga Champions pada Rabu malam waktu setempat, dan kembali bermain pada Sabtu malam waktu setempat. Walaupun pasukan Juergen Klopp punya waktu istirahat lebih lama beberapa jam dengan City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More