Klopp Punya Rencana Pergi dari Liverpool dan Tangani Tim Ini

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp ternyata sudah menata rencana masa depan, terutama setelah tidak lagi menjadi pelatih Liverpool. Salah satu kesebelasan yang cukup menarik minatnya adalah timnas Jerman.

Juergen Klopp merupakan pelatih yang saat ini masih menangani Liverpool. Ikatan kontraknya baru akan berakhir pada 2022.

Di tangan pelatih berusia 52 tahun ini, tim berjulukan The Reds sukses memenangi gelar Liga Champions musim 2018-19. Kesuksesan itu pun membuat pihak Liverpool berencana memperpanjang masa baktinya bersama klub yang bermarkas di Stadion Anfield.

Juergen Klopp - Franz Beckenbauer - Liverpool - The National
thenational.com

Ya, wacana perpanjangan kontrak Klopp di Liverpool disampaikan langsung oleh perwakilannya, Marc Kosicke. Namun, di saat bersamaan, sang agen itu juga mengungkapkan bahwa Klopp juga pernah tertarik untuk menangani timnas tanah kelahirannya tersebut.

“Juergen pernah membahas soal ini. Suatu saat, Joachim Loew pasti akan meninggalkan posisi sebagai pelatih timnas Jerman. Pekerjaan itu menjadi salah satu opsi baginya,” kata Kosicke seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

Meski memiliki wacana menangani timnas Jerman, tetapi keinginan tersebut tampaknya belum bisa terjadi dalam waktu dekat. Saat ini, ia merasa masih memiliki banyak ambisi bersama Liverpool.

“Di saat bersamaan, Klopp juga selalu memuji mengenai betapa besarnya Liverpool. Ia merasa sekarang berada di tempat dan waktu yang tepat,” ujarnya.

Comments
Loading...