Juergen Klopp Beri Perkembangan Soal Cedera Diogo Jota

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberi perkembangan soal cedera yang diderita oleh Diogo Jota. Klopp memprediksi Jota baru akan kembali pulih 2-3 minggu lagi.

Diogo Jota menjadi salah satu pemain kunci Liverpool sejak dia didatangkan dari Wolves pada transfer musim panas lalu. Dia langsung mencetak 5 gol dari 9 pertandingan, namun dia menderita cedera lutut pada pertengahan Desember.

Juergen Klopp Brighton Memang Lebih Pantas Menang
This is Anfield

Saat Jota bermain, Liverpool mampu menang 5 kali dari 9 laga di Premier League. Sejak dia cedera, The Reds hanya mampu menang 4 kali dari 12 laga di Premier League, termasuk terakhir kalah dari Manchester City 4-1. Klopp memberi perkembangan soal cedera Jota dan juga Naby Keita.

“Keita mengalami cedera hamstring, sedikit besar. Dia belum latihan bersama tim. Diogo memang dekat (dengan sembuh cedera), tapi tidak sedekat Naby. Dia juga ada di lapangan. Dalam pemulihan Anda harus berlatih sangat intens sebelum Anda masuk ke dalam pelatihan tim,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari

Juergen Klopp melanjutkan, “Diogo, mungkin dua atau tiga minggu. Itu mungkin. Kembali dalam pelatihan penuh mungkin dan kemudian lihat berapa lama waktu yang dibutuhkan.”

Liverpool akan berhadapan dengan Leicester pada Sabtu, (13/2/21). Laga itu akan menjadi krusial karena Leicester berada tiga poin di atas Liverpool pada klasemen. The Reds saat ini berada pada posisi 4.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More