Juergen Klopp Bingung dengan Cedera Thiago

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengakui bahwa dirinya tak tahu kapan Thiago Alcantara akan kembali dari cederanya. Klopp bahkan tak tahu kapan Thiago akan memulai latihan.

Thiago tak pernah bermain sejak cedera setelah ditekel oleh Richarlison pada laga melawan Everton, 17 Oktober lalu. Awalnya dia diperkirakan akan cepat kembali, namun sampai saat ini dia bahkan belum berlatih bersama tim utama.

talkSPORT

“Kapan dia (Thiago) akan latihan? Saya tidak tahu. Kami akan lihat nanti. “Saya sama terkejutnya dengan publik. Di pagi hari saya masuk, kami mengadakan pertemuan medis dan mereka memberi tahu saya ‘ya dia sembuh, dia tidak’. Saya tahu itu tidak jauh lagi (bagi Thiago), tapi saya benar-benar tidak tahu,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Klopp melanjutkan, “Akan sangat bagus jika dia bisa bermain, tapi kemudian dia akan memiliki tiga hari latihan dan kemudian memainkan pertandingan Liga Champions. Ini bukan situasi yang ideal. Kami akan melihat bagaimana kami melakukannya.”

Thiago Alcantara direkrut dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas kemarin dengan harga 25 juta pounds dan mendapatkan kontrak 4 tahun. Namun dia baru bermain dua kali dan cedera memang selalu menjadi masalahnya bahkan sejak bermain untuk Bayern.

Liverpool akan berhadapan dengan Atalanta di Liga Champions, Kamis (26/11/20).

Juergen KloppLiverpoolThiago Alcantara