Juergen Klopp Buat Marko Grujic Bertahan di Bundesliga

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda milik Liverpool, Marko Grujic mengatakan bahwa saran dari Juergen Klopp lah yang membuatnya memutuskan untuk tetap bertahan di Hertha Berlin. Ia pun yakin akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya untuk Hertha pada musim 2019-20 nanti.

Marko Grujic datang ke Hertha Berlin dengan status pinjaman pada musim 2018-19 lalu. Namun, pemain asal Serbia itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya karena sempat menepi selama beberapa pekan akibat cedera pergelangan kaki.

“Saya sempat pergi ke Liverpool selama beberapa hari untuk menjalani tes medis di akhir musim 2018-19. Saat ini, saya memang masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga tahun 2023. Tapi, kami memiliki pandangan yang serupa,” kata Marko Grujic dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Marko Grujic - Hertha Berlin - Juergen Klopp - Liverpool
The Boot Room

“Musim lalu, saya gagal menunjukkan performa terbaik di Hertha karena cedera. Juergen Klopp dan saya setuju untuk memperpanjang masa pinjaman saya di Hertha. Agar perkembangan saya sebagai pesepak bola bisa terus berlanjut pada musim 2019-20 nanti,” kata pemain 21 tahun itu.

Selain saran dari Juergen Klopp, ada satu hal lain yang membuat Marko Grujic memutuskan untuk tetap bertahan di Berlin. Hal itu adalah, penunjukan pelatih Ante Covic untuk menggantikan Pal Dardai.

“Ante adalah orang pertama dari Hertha yang menghubungi saya di musim panas lalu. Dia menjelaskan rencana yang dimiliki pihak klub untuk saya. Hal itu adalah alasan terkuat saya untuk tetap bertahan di sini. Saya sangat senang karena dia merupakan pelatih Hertha untuk musim depan,” tandasnya.

Comments
Loading...