Juergen Klopp Buka Peluang Gantikan Joachim Loew di Timnas Jerman

Football5star.com, Indonesia – Nama Juergen Klopp muncul sebagai pengganti favorit Joachim Loew di timnas Jerman. Ia pun bereaksi atas kabar tersebut.

Posisi Joachim Loew sedang di ujung tanduk. Baru-baru ini Jerman kalah telak dari Spanyol dalam lanjutan UEFA Nations League. Tidak tanggung-tanggung, Der Panzer takluk 0-6.

Situasi ini kemudian memunculkan nama Juergen Klopp andai Loew benar-benar dipecat nantinya. Pelatih Liverpool pun mengaku kemungkinan itu bisa saja terjadi di masa depan. Tapi untuk sekarang ia ingin fokus bersama The Reds.

dfb.de

“Mungkin saja itu terjadi di masa depan. Tapi untuk sekarang tidak karena saya tidak punya waktu.  Saya juga punya pekerjaan-pekerjaan yang cukup intens di sini,” ujar eks nakhoda Borussia Dortmund seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Minggu (22/11/2020).

“Saya tidak yakin apakah ada yang bertanya kepada saya, tapi jika mereka tidak tahu saya memiliki pekerjaan di Liverpool, bahkan jika cuaca buruk sekali pun,” sambungnya.

Lebih lanjut, Juergen Klopp mengungkapkan dirinya sangat menikmati tugasnya sebagai pelatih Liverpool. Maka dari itu sebelum kontraknya habis 2025 mendatang dia tidak akan mencari tantangan di tim lain.

“Saya menyukai pekerjaan saya dan saya bertanggung jawab atas banyak hal yang terjadi di sini. Jadi saya tidak akan pergi dan mencari tantangan di tempat lain,” tutup Juergen Klopp.

JermanJoachim LoewJuergen KloppLiverpool