Juergen Klopp Buka Suara Soal Insiden dengan Frank Lampard

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak ingin terlalu mempermasalahkan insiden percekcokan dengan pelatih Chelsea, Frank Lampard. Menurut Klopp, emosi Lampard memuncak karena sedang berada di tengah pertandingan.

Seperti yang diketahui, Lampard dan Klopp sempat cekcok pada partai Liverpool vs Chelsea beberapa waktu lalu. Dalam insiden tersebut, Lampard menyebut Klopp sebagai sosok yang arogan karena baru saja menjadi juara Liga Inggris.

“Kami sama sekali tak arogan. Frank Lampard mengatakan hal itu karena dia sedang berada dalam kondisi yang kompetitif. Saya sangat menghargainya,” ujar Juergen Klopp seperti dikutip dari laman ESPN.

“Dalam pandangan saya, setiap orang bisa mengatakan apapun di tengah pertandingan. Dia datang ke sini untuk meraih kemenangan dan untuk melaju ke Liga Champions. Saya menghargai itu,” kata Klopp menambahkan.

Lebih lanjut, Klopp menyarankan Lampard untuk belajar menahan amarahnya di tengah pertandingan. Menurut Klopp, Lampard memiliki banyak waktu untuk mempelajari hal ini.

“Dia harus berusaha menahan amarahnya hingga peluit panjang. Selain itu, dia juga tak boleh membicarakan hal ini kepada media. Lampard masih muda dan punya banyak waktu untuk mempelajari hal ini.”

“Kami sama sekali tak arogan. Seharusnya, dia tetap menutup mulutnya meski pertandingan sudah selesai. Sayangya, dia tak melakukan hal itu dan saya tak menyukainya,” tandas Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More