Juergen Klopp: Chelsea dan Tottenham Calon Juara

Football5star.com, Indonesia – Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Minggu (29/11/2020). Pertemuan dua tim London menarik perhatian pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Menurut Juergen Klopp, baik Chelsea maupun Tottenham Hotspur adalah calon juara musim ini. Pernyataan tersebut tak lepas dari performa kedua tim.

Hingga pekan kesembilan Premier League, Spurs kokoh di puncak klasemen dengan 20 poin. Sementara The Blues ada di peringkat ketiga tertinggal dua angka.

uefa.com

“Mereka memiliki banyak pemain berkualitas di skuatnya. Mereka semua memainkan musim yang sangat bagus sejauh ini. Jadi tidak mengejutkan Spurs dan Chelsea ada di atas,” ujar Klopp seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (28/11/2020).

“Saya rasa mereka adalah penantang juara. Musim ini akan berjalan ketat karena tim lain juga ingin membuktikan diri,” sambung pelatih asal Jerman.

Tidak hanya anak asuh Frank Lampard dan Jose Mourinho, Klopp juga terkejut dengan capaian dua tim kuda hitam seperti Southampton dan Leicester City yang berada di lima besar.

Ia mengatakan kehadiran Southampton dan Leicester di papan atas akan membuat Premier League musim 2020-2021 berjalan menarik.

“Soton terlihat sangat bagus, kami juga tahu seberapa kuat Leicester. Ini sebuah pertanda bahwa smeuanya sangat dekat di klasemen. Musim ini akan berjalan sangat menarik karena semua peluang sangat memungkinkan,” tutup Juergen Klopp.

ChelseaJuergen KloppTottenham Hotspur