Juergen Klopp: Chelsea Musim Ini Lebih Sulit Diprediksi

Football5star.com, Indonesia – Premier League akhir pekan ini akan menghelar laga Super Sunday antara Chelsea vs Liverpool, Minggu (19/9/2020). Walau sudah cukup sering bertemu, Juergen Klopp mengklaim sang lawan akan tampil berbeda kali ini.

Ungkapannya tersebut tak lepas dari datangnya beberapa pemain bintang di Chelsea. Dengan komposisi tim yang semakin kuat, Juergen Klopp mengakui bahwa sang lawan lebih sulit diprediksi.

“Jelas kami benar-benar tidak tahu siapa yang akan dimainkan Frank. Begitu banyak pilihan yang dia miliki. Ini membuat kami tidak tahu banyak tentang Chelsea. Mereka sulit diprediksi dan saya rasa akan terjadi perubahan signifikan,” kata sang pelatih di laman resmi klub, Sabtu (19/9/2020).

rousingthekop

“Tahun lalu kami cukup sering melawan mereka. Semua pertandingan berjalan sulit dan itulah yang saya harapkan. Musim ini mereka mengawalinya dengan baik saat melawan brighton,” ia menambahkan.

Sementara dari sisi Liverpool, eks pelatih Borussia Dortmund ingin anak asuhnya tetap fokus. Ia juga meminta Jordan Henderson dkk memperbaiki performa setelah kemasukan tiga gol melawan Leeds United pekan lalu.

“Kami harus fokus pada diri sendiri. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan alasan yang berbeda. kami menjalani pekan yang sangat intens. Banyak hal bagus yang terjadi pada pertandingan pertama, tapi ada juga kekurangannya,” pungkasnya.

“Sekarang kami harus memastikan bahwa kami bisa mengubahnya di lapangan karena kami ingin menjadi lebih baik lagi,” tutup Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More