Klopp dan Robertson Kompak Puji Alisson

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Andrew Robertson memuji penyelamatan gemilang yang dilakukan oleh Alisson Becker. Aksi gemilang kiper asal Brasil menghalau sontekan Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik mengamankan kemenangan The Reds dengan skor 1-0.

Juergen Klopp dan Andrew Robertson Kompak Puji Alisson Becker
twitter @lfc

Tambahan tiga poin dari pertandingan menghadapi Napoli pada pekan laga terakhir babak grup C Liga Champions itu membawa Liverpool melaju ke fase penyisihan. Satu-satunya gol The Reds ke gawang Partenopei dibuat oleh Mohamed Salah pada menit ke-34.

“Ini adalah penyelamatan luar biasa dari Alisson yang menghalau Arkadiusz Milik. Tapi untuk mendapatkan skor 1-0 kami yakin kami akan mempertahankan clean sheet dan untungnya itulah yang kami lakukan,” kata Andrew Robertson seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Rabu (12/12/2018).

Rekor tersendiri dibuat oleh Alisson Becker pada pertandingan tersebut. Sepanjang 2018 penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut mencatatkan 32 kali clean sheet dari 58 pertandingan bersama Liverpool dan mantan klubnya, AS Roma.

Sedangkan bersama Liverpool musim ini Alisson Becker juga sudah mencatatkan delapan kali clean sheet dari sepuluh laga di Stadion Anfield. Di sisi lain, penampilan apik sang penjaga gawang tersebut juga mendapatkan pujian dari Manajer The Reds, Juergen Klopp.

“Alisson punya banyak hal untuk dilakukan malam ini. Penampilannya luar biasa. Tetapi dia masih membutuhkan orang-orang di sekitarnya. Juga, terima kasih kepada Anfield. Suasana luar biasa malam ini,” tukas Juergen Klopp.

Comments
Loading...