Juergen Klopp: Derbi Merseyside Kali Ini Berlangsung Fantastis

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses membungkam Everton 5-2 dalam Derbi Merseyside jilid pertama musim ini, Kamis (5/12/2019) dinihari WIB. Kemenangan ini pun membuat Juergen Klopp merasa puas.

Laga yang berlangsung di Anfield berlangsung sangat menghibur. Bahkan babak pertama berakhir dengan skor 4-2. Tiga poin Liverpool akhirnya disempurnakan oleh Giorginio Wijnaldum pada masa injury time.

Usai pertandingan, Juergen Klopp mengatakan hasil ini sangat memuaskan. Ia juga menegaskan bahwa Derbi Merseyside kali ini berlangsung fantastis dengan tujuh gol yang tercipta.

Divock Origi Liverpool @liverpoolfc
@LFC

“Semua gol benar-benar luar biasa, fantastis. Gol-gol yang tercipta sangat cantik, melalui umpan yang sensasional. Derbi yang super baru saja terjadi hari ini. Saya sangat menyukainya. Saya harus menunjukkan rasa hormat pada para pemain di skuat,” ujar Klopp kepada BBC, Kamis (5/12/2019).

“Mereka membuktikan bahwa mereka luar biasa. Jauh lebih menyenangkan melakukan perubahan, semua pemain siap untuk menampilkan penampilan terbaiknya,” ia menambahkan.

Divock Origi jadi bintang kemenangan The Reds kali ini. Ia mencetak dua gol pada babak pertama. Torehannya ini sekaligus melanjutkan tren positifnya tiap menghadapi Everton. Ya, musim lalu, ia jadi pembeda saat Liverpool mengalahkan The Toffees lewat gol tunggalnya di masa injury time.

Kembalinya Origi mencetak gol membuat sang pelatih senang. “Ini momen yang mengagumkan karena saat pertama kali saya datang dia mengalami cedera saat derbi. Sekarang kariernya sudah berubah drastis,” tutup Juergen Klopp.

Comments
Loading...