Juergen Klopp Diklaim Belum Puas Dengan Kualitas Skuat Liverpool

Bek legendaris Arsenal, Martin Keown, meyakini manajer Liverpool, Juergen Klopp, membutuhkan banyak tambahan amunisi pada musim panas 2017.

Liverpool terancam mengakhiri musim 2016-17 tanpa gelar. Pasalnya, The Reds hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan laga terakhir dalam berbagai ajang.

 

Menurut Keown, Liverpool bakal sibuk pada bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, dia menilai bahwa Klopp masih membutuhkan sejumlah pemain untuk mendongkrak performa timnya.

“Saya tidak berpikir para pemain Liverpool saat ini cukup bagus bagi Klopp,” ujar Keown, seperti dilansir BT Sport.

“Saya memprediksi akan ada perubahan besar-besaran pada akhir musim. Namun, mereka masih punya peluang juara apabila bisa mengalahkan Chelsea. Namun, jika kalah, mereka mustahil menjuarai Premier League,” pungkasnya.

Liverpool baru tersingkir dari Piala Liga usai kalah dengan agregat 0-2 dari Southampton dalam semifinal. Philippe Coutinho juga dikalahkan Wolverhampton Wanderers dalam babak kelima Piala FA di Anfield, Sabtu (28/1).

Saat ini, Liverpool menempati posisi keempat klasemen Premier League setelah sempat bercokol di puncak. Anak asuh Klopp mengoleksi 46 poin atau tertinggal dari Chelsea yang berada di urutan terdepan dalam perburuan trofi liga musim ini.

Comments
Loading...