Juergen Klopp: Henderson dan Robertson Fit, Alisson Masih Cedera

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, konfirmasi bahwa kapten Liverpool, Jordan Henderson dan bek kiri Andrew Robertson siap tampil melawan Atletico pada putaran kedua babak 16 besar Liga Champions. Sementara itu, kiper mereka Alisson masih belum pulih dari cedera pinggangnya.

Jordan Henderson mengalami cedar hamstring pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tiga minggu lalu, tetapi sudah berlatih pada hari Minggu dan Senin dan akan tersedia untuk The Reds pada leg kedua.

“Hendo sudah siap.” Ucap Juergen Klopp pada saat jumpa pers jelang laga.

Sementara itu Andy Robertson yang duduk disebelah pelatihnya mengatakan keadaannya setelah absen pada laga melawan Bournemouth Sabtu lalu.

“Pergelangan kaki saya sudah membaik, sejak winter break ini sudah sangat baik. Tapi pada hari Jumat, otot hamstring saya tertarik, saya kira ini tidak apa-apa dan saya sudah berlatih hari ini.” Ucap pemain Skotlandia itu.

Sementara itu kiper Liverpool, Alisson Becker dikonfirmasi oleh Juergen Klopp bahwa dia tidak akan bermain karena masih menderita cedera pinggang. Bahkan bukan cuma pertandingan ini, namun juga pertandingan melawan rival sekota mereka, Everton, Senin besok.

“Ali tidak akan siap pada hari Senin.” Kata mantan pelatih Dortmund itu.

Liverpool akan kembali berhadapan dengan Atletico Madrid dalam putaran kedua babak 16 besar Liga Champions (12/3/2020). The Reds harus menembus pertahanan baja Los Rojiblancos guna bisa memutarbalikkan agregat 1-0 yang mereka dapatkan pada putaran pertama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More