Juergen Klopp Jagokan Lazio Scudetto Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yakin Lazio akan meraih scudetto musim ini. Apalagi klub ibu kota baru saja mengalahkan Inter Milan 2-1 di Stadion Olimpico, Senin (17/2/2020).

Akan tetapi, kemenangan atas Inter Milan bukan satu-satunya alasan Juergen Klopp menjagokan Elang Ibu Kota. Keberadaan Ciro Immobile dan Lucas Leiva yang merupakan mantan anak asuhnya di sana juga jadi faktor penting.

“Saya menjagokan Lazio untuk memenangkan scudetto musim ini. Kami punya mantan pemain Liverpool, Lucas Leiva, yang tampil luar biasa di sana,” kata Klopp seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (17/2/2020).

Juergen klopp-norwich vs liverpool
@LFCphoto

“Ada juga Ciro Immobile yang pernah menjadi pemain saya saat berada di Dortmund. Mereka menjalani musim yang fantastis saat ini,” tambah pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Dukungan pelatih berkecamata ini pada I Biancoceleste ternyata menimbulkan rasa tak enaknya pada dua kolega, Maurizio Sarri dan Antonio Conte. Untuk itu, ia pun meminta maaf karena tidak memilih Juventus maupun Inter Milan.

“Saya ingin meminta maaf pada Maurizio Sarri maupun Antonio Conte, tapi saya pikir Lazio akan menjadi kejutan besar musim ini,” sambungnya.

Berkat kemenangan atas Inter dinihari tadi, klub besutan Simone Inzaghi kini berada di peringkat kedua Serie A. Memperoleh 56 poin, mereka kini hanya terpaut satu angka saja dari Juventus di posisi pertama.