Klopp Jamin Liverpool Akan Pertahankan Mignolet

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menjamin masa depan Simon Mignolet tetap di Stadion Anfield musim 2019-20. Baginya, kontribusi Mignolet masih dibutuhkan tim berjulukan The Reds.

Minim menit bermain membuat masa depan Simon Mignolet di Liverpool mulai dipertanyakan. Ya, kiper berusia 31 tahun itu kehilangan tempat utama sejak Juergen Klopp merekrut Alisson Becker pada bursa transfer musim panas lalu.

Deretan penampilan impresif Alisson bersama The Reds membuat posisinya tidak tergantikan di bawah mistar gawang. Kiper timnas Brasil itu juga bisa memberikan kontribusi signifikan dalam mengantarkan Liverpool memenangi gelar Liga Champions 2018-19. Alisson juga berhasil memenangi penghargaan kiper terbaik di Liga Inggris dan Liga Champions.

standard.co.uk

Sementara itu, Mignolet hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 180 menit musim lalu. Kontraknya di Anfield pun masih tersisa dua tahun.

Sikap profesional Simon Mignolet faktanya cukup membuat Juergen Klopp terkesan. Ia pun memastikan akan berusaha mempertahankan kiper timnas Belgia itu musim depan.

“Saya telah mendengar banyak pembicaraan dalam beberapa tahun terakhir. Kami sudah melakukan pembicaraan sebelum jeda musim panas. Saya pun ingin ia bertahan,” kata Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Di klub seperti Liverpool, Anda butuh dua kiper utama dan kami memiliki Alisson dan Simon. Situasi ini bagus buat klub dan dari sudut pandang saya segala sesuatunya baik-baik saja,” ucapnya.

Juergen KloppLiga InggrisLiverpoolSimon Mignolet