Juergen Klopp Kecewa Mignolet Mengadu ke Media

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, kecewa dengan keputusan Simon Mignolet yang mengumbar masalah internal klub ke media.

Posisi Simon Mignolet di tim utama Liverpool musim ini tak mendapat jaminan. Meski Loris Karius yang musim lalu menjadi kiper utama Liverpool telah hengkang ke Besiktas, namun The Reds telah mendatangkan kiper baru, Alisson Becker. Alisson diproyeksikan menjadi kiper utama Liverpool musim ini.

Mengetahui posisinya bakal menjadi pilihan kedua seperti musim lalu, Simon Mignolet menyampaikan kekecewaannya kepada media. Kiper asal Belgia itu mengatakan, dirinya tak mau hanya sekadar menjadi kiper nomor dua. Dia ingin menjaga gawang Liverpool tiap pekan sebagai kiper utama.

Aksi Mignolet yang mengadu kepada media itu ternyata mendapat kritik dari Juergen Klopp. Manajer Liverpool itu pun kecewa dengan keputusan Mignolet yang membuka masalah pribadinya sebagai santapan media.

“Secara umum, membicarakan masalah pribadi kepada publik bukanlah keputusan bijak. Akan lebih baik untuk berbicara langsung satu sama lain. Saya selalu memercayai hal itu,” ujar Klopp dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

simon mignolet, liverpool“Saat dia bisa atau tidak bisa menerima keputusan, dia lebih baik langsung berbicara kepada saya daripada ke media terlebih dahulu,” ucap manajer asal Jerman itu.

Klopp juga memahami bahwa Mignolet akan sulit menerima keputusan menjadi kiper nomor dua di Liverpool. Sebab, menurut Klopp, Mignolet adalah kiper yang profesional dan selalu ingin menjadi yang terbaik.

Namun eks pelatih Borussia Dortmund itu tampaknya telah mantap memilih Alisson sebagai kiper utama Liverpool musim ini. Buktinya, dalam tiga pertandingan awal di Liga Inggris, kiper asal Brasil itu selalu tampil sejak menit pertama.

Comments
Loading...