Juergen Klopp Klaim Diego Simeone Tak Senang Hadapi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan menghadapi Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions musim ini. Juergen Klopp meyakini pertemuan ini tidak dikehendaki pelatih Atletico, Diego Simeone.

Bagi kedua pelatih, ini pertama kalinya mereka bertemu di ajang resmi. Sama-sama berpengalaman di Liga Champions, laga kedua tim diprediksi akan berlangsung menarik.

Juergen Klopp mengatakan pertemuan Liverpool dengan Atletico Madrid sangat menarik. Apalagi ia punya momen indah ketika membawa The Reds juara Liga Champions musim lalu di markas Los Rojiblancos, Stadion Wanda Metropolitano.

Diego Simeone dipastikan tak mendampingi Atletico Madrid pada ajang Piala Super Spanyol 2019.
Sport Yahoo

“Hasil undian ini sangat menarik. Sebelumnya saya merasa laga di Madrid akan berlangsung sangat sengit. Tidak hanya untuk kami, tapi juga mereka. Madrid adalah tempat yang punya kenangan fantastis untuk kami,” kata Klopp seperti dilansir AS, Selasa (17/12/2019).

“Tapi kali ini kami akan menghadapi Atletico di kandangnya, jadi ini sangat sulit. Saya tekankan bahwa undian ini sangat bagus, tapi saya pikir Simeone tidak senang melawan kami,” ia melanjutkan.

Tidak ketinggaalan, pelatih asal Jerman itu mengungkapkan bahwa gaya permainan kedua tim sangat berbeda. Dan itu akan menjadi daya tarik tersendiri pada laga nanti.

“Kedua tim menerapkan permainan yang sangat intens. Tapi kami punya gaya yang berbeda, baik secara organisasi maupun pendekatan permainan,” tutup Juergen Klopp.

Comments are closed.