Juergen Klopp Konfirmasi Beberapa Pemainnya Belum Sembuh dari Cedera

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberi perkembangan berita soal cedera beberapa pemainnya, termasuk Virgil van Dijk, Thiago, dan Trent Alexander-Arnold. Klopp mengungkapkan bahwa semua pemain itu termasuk Naby Keita dan Xherdan Shaqiri belum siap untuk bermain.

Pertama Klopp memberi tahu soal keadaan Van Dijk, yang menderita cedera lutut parah saat laga melawan Everton beberapa bulan lalu.

“Tentu saja kami terus berhubungan. Mengingat keadaannya, dia melakukannya dengan baik tetapi lututnya tidak terlihat bagus. Tidak terlihat bagaimana seharusnya lutut yang normal tetapi terlihat baik-baik saja mengingat operasi yang dia lakukan,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Virgil van Dijk Dipastikan Cedera Panjang, Ini Kata Juergen Klopp
CGTN

Alexander-Arnold juga menjadi salah satu pemain inti yang menderita cedera dan Klopp mengkonfirmasi bahwa pemain timnas Inggris itu belum siap bermain, begitu juga Shaqiri dan Keita

“Trent terlihat cukup baik. Tidak ada yang memberi saya lampu hijau untuk malam ini. Saya melihatnya di lapangan sedang melakukan rehabilitasi sehingga sudah terlihat bagus tapi saya tidak bisa memutuskan kapan akan selesai. Dari apa yang saya lihat hari ini, tidak akan lama lagi,” ujar Klopp.

Pelatih asal Jerman itu melanjutkan, “Mereka semua semakin dekat (untuk sembuh), tetapi tidak cukup dekat untuk hari esok. Dengan Naby kami harus memeriksanya, tapi dua lainnya (Shaqiri dan Alexander-Arnold), mereka tidak akan siap.”

Alexander-Arnold Cedera, Ini Kata Juergen Klopp
The Guardian

Juergen Klopp juga berbicara soal cedera Thiago Alcantara yang sampai saat ini baru bermain dua kali untuk klub.

“Saat dia mendapat cedera saat melawan Everton, ada cedera parah lainnya. Itu tidak patah tapi masih berdampak besar pada lutut. Dia berlatih dari waktu ke waktu tetapi tidak pada saat ini. Saya tidak bisa mengatakan dengan tepat kapan dia akan baik-baik saja tetapi akan memakan waktu beberapa minggu,” sebut Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More