Juergen Klopp: Liga Champions Bikin Liverpool Ketagihan

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp mengatakan bahwa keberhasilan menjuarai Liga Champions membuat Liverpool ketagihan memenangi gelar lainnya. Ia bahkan mengaku sempat lupa rasanya menjadi juara.

Liverpool menuai sukses besar dengan memenangi trofi Liga Champions musim 2018-19. Kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur membuat tim berjulukan The Reds sukses menambah koleksi titel Liga Champions menjadi enam dalam sejarah.

Keberhasilan tersebut juga menjadi obat mujarab setelah skuat asuhan Juergen Klopp gagal memenangi gelar Liga Inggris musim lalu. Di samping itu, Liverpool juga sudah cukup lama tidak memenangi trofi bergengsi.

Juergen Klopp menjadi pelatih Jerman kelima yang menjuarai Liga Champions berkat kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur.
standard.co.uk

Tak pelak, keberhasilan itu pun membuat semua orang di Liverpool terhanyut dalam euforia. Juergen Klopp dan semua pemainnya bahkan seolah ketagihan karena semakin percaya diri mampu memenangi banyak gelar bergengsi ke depannya.

“Juara Liga Champions lebih baik dari yang diduga sebelumnya karena saya sudah lama tidak juara. Bahkan, saya sudah lupa bagaimana rasanya juara. Kami tentu harus melangkah ke depan namun tidak dapat dilupakan karena gelar ini bisa menambah kepercayaan diri para pemain,” kata Klopp seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Liverpool.

“Hal bukan soal kepuasan, kebahagiaan atau apa yang sudah dilakukan dalam karier. Setelah merajai Liga Champions masih banyak yang harus diburu. Kami benar-benar menikmati juara. Hal seperti ini membuat ketagihan. Anda ingin mengalaminya lebih sering,” ucapnya.

Comments
Loading...