Juergen Klopp: Liverpool Belum Pasti Juara Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool Juergen Klopp tak mau terlalu cepat menyebut anak asuhnya meraih gelar juara Liga Inggris. Meski The Reds saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 67 poin, hasil dari 22 kemenangan, 1 imbang, dan tanpa terkalahkan.

Menurut Klopp seperti dilansir Football5star.com dari goal, Sabtu (25/1/2020) masih terlalu dini jika menyebut Liverpool sudah dipastikan meraih gelar Liga Inggris.

hasil Wolverhampton vs Liverpool
getty images

“Saya tak pernah mendengar kata The Inevitables sebelumnya. Saya tak tahu kata itu. Apakah itu terjadi?” kata Klopp. “Kami tak peduli. Sejauh ini yang saya ketahui kami bahkan belum lolos ke Liga Champions” tambahnya.

Eks pelatih Dortmund pun mengatakan bahwa untuk saat ini, ia akan meminta anak asuhnya untuk fokus pada pertandingan selanjutnya. Ia menyebut tak memiliki rencana lain selain menjaga konsistensi permainan Mohamed Salah cs.

“Yang bisa kami lakukan adalah fokus pada pertandingan berikutnya. Kami akan melawan Shrewsbury (Piala FA), lalu West Ham, kemudian Southampton. Kami akan libur sepekan dan mulai lagi. Itulah rencananya.”

“Saya tak pernah mendengar sesuatu sudah ditentukan sebelum ditentukan jadi mengapa kita harus memikirkannya?” tutup Klopp.

Comments are closed.