Juergen Klopp: Liverpool Butuh Kemenangan Ini

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp akhirnya bisa bernafas lega. Liverpool keluar dari bayang-bayang kekalahan usai meraih kemenangan 2-0 atas RB Leipzig di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021).

Setelah apa yang dialami di Premier League, Juergen Klopp menganggap kemenangan ini memang dibutuhkan timnya. Apalagi Jordan Henderson dkk tampil luar biasa sepanjang 90 menit.

“Ini permainan yang kami inginkan, kemenangan ini sangat kami butuhkan. Leipzig bisa menjadi monster yang nyata, mereka menguasai laga, sangat mengandalkan fisik. Tapi malam ini kami mampu mengendalikan mereka dengan cara luar biasa,” kata Klopp kepada BT Sports, Rabu (17/2/2021).

@ChampionsLeague

“Kami bermain dengan sangat baik dan mendapatkan hasil yang sangat pantas. Kami juga mampu bertahan dengan baik. Ini laga yang sulit karena hanya jeda dua hari dari laga sebelumnya,” imbuhnya.

Kendati menang lagi, Juergen Klopp meminta anak asuhnya tetap tenang dan fokus. Menurutnya, banyak di luar sana yang mendoakan Liverpool terpeleset lagi.

“Banyak orang menunggu kami untuk terpeleset lagi. Selama dua tahun kami benar-benar bagus dan tahun ini kami mengalami masalah. Banyak orang mengharapkan kami terpeleset lagi, tapi para pemain tidak ingin seperti itu,” ia menambahkan.

Kemenangan di Puskas Arena ditentukan oleh dua bomber andalan Liverpool. Mereka adalah Mohamed Salah dan Sadio Mane yang mencetak gol pada awal babak kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More