Juergen Klopp: Liverpool dan Arsenal Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses membungkam Arsenal 3-1 pada pekan ketiga Premier League, Selasa (29/9/2020) dinihari WIB. Laga di Anfield itu membuat Juergen Klopp puas.

Liverpool sejatinya tertinggal lebih dulu lewat gol Alexandre Lacazette. Tapi setelah itu mereka bangkit dengan mencetak dua gol pada babak pertama melalui Sadio Mane dan Andy Robertson.

Diogo Jota kemudian memastikan kemenangan tuan rumah dua menit jelang laga berakhir. Menurut Juergen Klopp, pertandingan ini benar-benar luar biasa. Ia menyebut kedua tim bermain dengan garis pertahanan tinggi dan harusnya lebih banyak gol yang tercipta.

liverpool vs arsenal
@LFC

“Kami punya banyak momen besar dan saya tidak bermimpi kami menyelesaikan setiap situasinya. Kami tertinggal 0-1 tapi kami memenangkan laga dan sangat pantas. Bisakah kami mencetak lebih banyak gol? Ya. Bisakah Arsenal cetak gol lagi? Ya,” kata Klopp kepada Sky Sports, Selasa (29/9/2020).

“Kami memaikan garis pertahanan yang tinggi selama 90 menit. Bagaimana Anda bisa menahan Aubameyang dengan tidak memiliki garis pertahanan tinggi? Kami menghukum mereka dari waktu ke waktu,” sambung eks nakhoda Borussia Dortmund.

Kemenangan ini sekaligus menyempurnakan awal musim Liverpool. Tiga laga Premier League yang sudah dilalui semua berakhir dengan kemenangan.

Mereka pun kini berada di peringkat kedua dengan sembilan poin. Hanya kalah selisih gol dari Leicester City di puncak klasemen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More