Juergen Klopp: Liverpool Harusnya Menang Lebih dari 3 Gol!

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses meraih kemenangan 3-0 saat melawan Leicester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-9, Senin (23/11/2020). Meski mampu menang besar, bagi Juergen Klopp harusnya anak asuhnya bisa menang besar.

“Kami pantas menang. Para pemain bermain gemilang melawan tim yang hebat. Para pemain sedang on fire dari sisi sepak bola,” ucap Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Liverpool vs Leicester The Reds Menang Mudah di Anfield

Juergen Klopp pun mengomentari trio lini depan Liverpool, Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Meski ketiganya jarang diturunkan secara bersama-sama, Klopp memuji penampilan trio lini depannya.

“Pemain lini depan bermain sangat baik. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Trio lini depan tidak jarang bermain, tapi apa yang mereka tampilkan pada hari ini tidak buruk,” ungkap pelatih asal Jerman tersebut.

“Kami mampu mencetak tiga gol dan tidak kebobolan. Kami bertahan dengan sangat baik. Mereka mampu mengontrol pertandingan dan masih banyak hal bagus lainnya. Dari semua pertandingan, saya tidak bisa memilih satu mana yang paling bagus,” tambahnya.

Melawan Leicester City di markas sendiri, The Reds memang tampil memukau. Roberto Firmino dkk sejak menit awal pertandingan mampu menguasai pertandingan. Liverpool unggul di menit ke-21 lewat gol bunuh diri Jonny Evans.

Menit ke-41, Diogo Jota yang menggantikan peran Mohamed Salah akibat terpapar Covid-19 menambah keunggulan The Reds. Gol terakhir Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino pada menit ke-86. Kemenangan ini membuat pasukan Juergen Klopp bertengger di peringkat ke-2 dengan raihan 20 poin sama dengan poin Tottenham di peringkat pertama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More