Juergen Klopp: Liverpool Memang Pantas Kalah dari Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak mau terlalu banyak mengeluh setelah timnya menelan kekalahan dari Atalanta di Anfield dinihari tadi. Menurut Klopp, The Reds memang pantas menelan kekalahan.

Dua gol kemenangan Atalanta di Anfield diciptakan oleh Josip Ilicic (60′) dan Robin Gosens (64′). Kekalahan ini membuat Liverpool harus menunda kepastian melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami harus mengakui kalau kami memang pantas menelan kekalahan di laga ini. Kami memang gagal menunjukkan performa terbaik dan kini harus bangkit agar pekan depan bisa kembali menang,” ujar Juergen Klopp dikutip dari laman resmi UEFA.

uefa.com

“Sejujurnya, pertandingan ini tak berjalan baik untuk kedua tim. Karena baik kami maupun Atalanta tak bisa menciptakan banyak peluang sampai akhirnya mereka mencetak gol,” kata Klopp menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan penggawa senior Liverpool, James Milner. Pemain 34 tahun itu mengakui bahwa The Reds tak menunjukkan performa terbaiknya dan harus bisa bangkit dari hasil buruk ini secepat mungkin.

“Meski kalah, kami masih menduduki posisi puncak di grup ini. Jadi, kami harus bisa bangkit agar mampu kembali meraih kemenangan akhir pekan nanti,” kata Milner.

“Ini adalah salah satu malam dimana kami gagal menunjukkan performa terbaik. Tapi, kami tak boleh terlalu lama menangisi kekalahan ini karena ada banyak pertandingan di depan,” pungkas Milner.

AtalantaJuergen KloppLiga ChampionsLiverpool