Juergen Klopp: Liverpool Tak Bisa Kejar Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Liverpool dari Leicester City pada Sabtu (13/2) malam WIB membuat Juergen Klopp menutup kans mempertahankan gelar juara. Menurut Klopp, saat ini The Reds sudah tak bisa mengejar perolehan poin Manchester City yang duduk di puncak.

Kekalahan dari Leicester membuat Liverpool gagal beranjak dari posisi empat klasemen Liga Inggris. The Reds kini memiliki selisih 13 poin dengan Manchester City yang sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dinihari tadi.

“Sejujurnya, saya merasa kami tak bisa memangkas jarak dengan pemuncak klasemen di sisa pertandingan musim ini,” ujar Juergen Klopp dikutip football5star dari laman resmi Liverpool.

Juergen Klopp - City - Leicester - Liverpool - ESPN
ESPN

Lebih lanjut, Klopp juga berharap anak asuhnya bisa kembali bangkit dan tampil konsisten. Untuk melakukan hal itu, Klopp meminta para pemain Liverpool untuk mengurangi kesalahan individual dan kesalahpahaman di atas lapangan.

“Kami harus kembali meraih kemenangan dan bermain konsisten. Selain itu, kami juga harus mengurangi kesalahan individual dan kesalahpahaman di atas lapangan,” tutur Klopp.

“Kami tak bisa menghindari kesalahan VAR. Di pertandingan melawan Leicester City, kami melakukan dua kesalahan fatal yang berbuah sepasang gol lawan,” kata Klopp menambahkan.

Liverpool akan berusaha membangkitkan mentalnya pada partai Liga Champions melawan RB Leipzig tengah pekan nanti. Tiga hari setelah melawan Die Roten Bullen, Sadio Mane cs akan menghadapi Everton pada partai bertajuk derbi Merseyside.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More