Juergen Klopp: Liverpool Tak Boleh Terlena Lawan Wolverhampton

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sedang dalam puncak performa setelah menang 4-0 atas Leicester City, Jumat (27/12/2019) dinihari WIB. Tapi Juergen Klopp ingin kemenangan itu tidak membuat pemainnya terlena ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers akhir pekan ini.

Kemenangan atas Leicester City membuat Liverpool kini unggul 13 angka di puncak klasemen. Jarak tersebut bisa kian jauh mengingat mereka masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Dengan performa tim yang belum terkalahkan di Premier League, Juergen Klopp ingin melanjutkan tren tersebut. Namun, ia tahu laga melawan Wolverhampton tidak akan berjalan dengan mudah.

Liverpool vs Wolverhampton-esipirito santo kagum pada klopp
Teamtalk

“Saya benar-benar berpikir bahwa pekerjaan yang dilakukan Nuno Espirito Santi sangat luar biasa, apalagi mereka lolos ke Liga Europa. Saya rasa kami tidak boleh terlena dengan hasil saat ini dan harus terus berusaha keras pada laga nanti,” ujar Klopp seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (27/12/2019).

“Ada banyak hal yang membuat mereka sangat bagus dan itu membuat kami akan sangat sulit untuk bermain melawan mereka. Tapi saya pikir mereka juga akan kesulitan menghadapi kami,” ia menambahkan.

Pelatih asal Jerman juga mengomentari keberadaan Adama Traore di kubu seberang. Menurutnya, sang bomber saat ini makin berkembang dan bisa menjadi ancaman untuk Liverpool.

“Traore akhirnya menemukan tempat sesungguhnya. Ia memulai sebagai bek sayap dan sekarang dia bisa bermain di depan. Dia sangat luar biasa dan mungkin menjadi pemain tercepat di liga saat ini. Dia akan jadi momok untuk kami,” sambung Juergen Klopp.

Comments are closed.