Juergen Klopp: Liverpool Tak Sanggup Beli Kylian Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Isu Kylian Mbappe ke Liverpool sempat bikin geger beberapa hari belakangan. Tapi Juergen Klopp justru ragu jika klubnya mampu mendatangkan bintang Paris Saint-Germain itu.

Munculnya isu transfer Kylian Mbappe ke Liverpool tak lepas dari besarnya peluang kerja sama klub asal Merseyside dengan Nike. Terlebih sang bintang merupakan salah satu duta apparel asal Amerika Serikat itu.

Akan tetapi, Juergen Klopp secara tegas mengatakan tidak tahu soal itu. Ia juga berujar bahwa klubnya tak mampu menggaet bintang timnas Prancis.

Juergen Klopp - Liverpool - Carabao Cup - talkSPORT
Talksport

“Membayar uang untuk pemain sekaliber Mbappe sangatlah sulit. Saya tidak melihat klub mampu membelinya dari PSG. Tidak hanya Liverpool, klub lain juga akan sulit mendapatkannya,” kata Klopp seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (9/11/2019).

“Saya tahu kemampuan klub dan saya tidak yakin kami mampu membelinya. Dari sudut pandang olahraga tidak ada alasan untuk tidak mendatangkannya. Dia pemain luar biasa. Tapi kita berbicara soal uang dan kami tidak punya kesempatan untuk itu,” imbuhnya.

Harga Kylian Mbappe ditaksir sudah menyentuh angka 250 juta euro. Nilai ini sebanding dengan kehebatan yang sudah ditunjukkan bersama Les Parisien dan juga timnas Prancis.

Selain performa di lapangan, tingginya harga pemain berusia 20 tahun itu memang tak lepas dari uang yang harus dikeluarkan PSG saat mendatangkannya dari AS Monaco 2017 lalu. Ketika itu klub ibu kota Prancis harus mengeluarkan dana sebesar 135 juta euro.

Comments
Loading...