Juergen Klopp: Liverpool vs Leeds United Tontonan yang Spektakuler

Football5star.com, Indonesia – Liverpool mengawali musim baru dengan sempurna. Menjamu Leeds United di Anfield, Sabtu (12/9/2020) anak asuh Juergen Klopp menang 4-3.

Jual beli serangan tercipta sepanjang 90 menit pertandingan. Bahkan babak pertama saja sudah menghasilkan lima gol. Liverpool sejatinya sempat kecolongan lagi pada pertengahan babak kedua saat Leeds United menyamakan kedudukan.

Beruntung mereka punya Mohamed Salah yang menentukan kemenangan lima menit jelang laga usai. Menurut Juergen Klopp, pertandingan ini benar-benar menghibur dengan terciptanya banyak gol. Padahal ini baru laga pertama Premier League.

@LFC

“Permainan yang luar biasa, lawan yang luar biasa, penampilan kedua tim yang luar biasa. ini tontonan yang spektakuler untuk kita semua. Saya menyukainya. Sangat jarang Anda melihat banyak gol dalam pertandingan pertama,” kata Klopp kepada BT Sport, Minggu (13/9/2020).

“Saya melihat jalannya pertandingan hari ini sangat positif. Leeds akan menjalani musim yang bagus jika mereka bisa mempertahankan intensitas seperti itu dan mereka dan mereka melakukannya di Championship dengan lebih banyak pertandingan,” ia menambahkan.

Terkait tiga gol yang bersarang ke gawang Liverpool, Klopp menilai itu terjadi karena kejeniusan pemain Leeds United. Ia menganggap sang lawan memaksa pemainnya melakukan kesalahan.

“Mereka memaksa kami untuk membuat kesalahan, kami bisa melakukan lebih lagi lagi dan kami akan melakukannya. Tapi saya sangat senang melawan tim yang terorganisir seperti Leeds,” tutup Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More