Juergen Klopp Masih Belum Mau Mainkan Ben Davies dan Ozan Kabak

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, masih belum mau memainkan Ben Davies atau Ozan Kabak di laga melawan Manchester City, (7/2/21). Klopp menyebut posisi bek tengah berbeda dengan posisi lainnya dan butuh waktu sedikit lama untuk beradaptasi.

Liverpool harus kehilangan tiga bek utamanya, Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip sampai akhir musim karena cedera. Fabinho yang saat ini dipasang menjadi bek tengah juga mengalami cedera. Sekarang Klopp memasang Jordan Henderson sebagai bek tengah dan Nathaniel Philipps atau Rhys Williams menjadi pendampingnya.

Ozan Kabak - Juergen Klopp - Liverpool - liverpoolfc. com
liverpoolfc.com

Namun, Liverpool mendatangkan dua bek baru pada hari penutupan bursa transfer. Ben Davies dari Preston North End dan Ozan Kabak dari Schalke. Tapi saat ditanya apakah salah satu mereka akan bermain melawan City, Klopp mengatakan bahwa mereka belum siap.

“Tidak. Jika saya tidak perlu (memainkannya), tidak. Sekarang kami memiliki opsi yang berbeda dan itu bagus. Itu berita terbaik yang bisa kami dapatkan. Sekarang kami harus memastikan para pemain baru mendapatkan semua informasi yang mereka butuhkan secepat mungkin,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Klopp melanjutkan, “Di posisi lain Anda bisa mengatakan ‘ayo, bermain, coba, kami akan beradaptasi dengan Anda’ tetapi di pertahanan hal-hal yang kami lakukan sangat jelas. Ini tentang mempertahankan garis pertahanan, ini tentang menjatuhkan diri di saat yang tepat. Ada banyak hal yang dilakukan tim dengan berbeda. Kami akan lihat seberapa cepat kami bisa melakukannya. Hari ini (Jumat) adalah sesi penting untuk itu, dan kemudian kita lihat nanti.”

Laga melawan City nanti akan diadakan di Anfield, dimana pasukan Juergen Klopp kalah di dua laga terakhir dan tak mencetak gol di tiga laga terakhir di Anfield.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More