Klopp Mulai Pasrah dengan Kans Liverpool Juara Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi setelah Manchester City berhasil memenangi dua laga terberat terakhir. Ia pun terkesan pasrah dengan potensi timnya menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah menang atas Tottenham Hotspur dan Manchester United. Mengalahkan rival sekota dengan skor 2-0 dianggap sebagai ujian terakhir Man City untuk bisa mempertahankan gelar Premier League.

Man City berhasil mempermalukan Man United di Old Trafford, Rabu (24/4/2019) waktu setempat, berkat dua gol Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Juergen Klopp - Liverpool - Liga Champions - Football5star
Twitter/@LFC

Ya, musim ini hanya menyisakan tiga pertandingan. Man City berada di posisi teratas dengan raihan 89 poin dan Liverpool satu poin di bawahnya.

Jika kedua tim sama-sama mampu menyapu bersih semua kemenangan tersisa, Manchester City dipastikan keluar sebagai juara. Juergen Klopp menyatakan pendapatnya mengenai kemungkinan terjadinya skenario tersebut.

“Jika Manchester City menjadi juara, saya akan memberikan selamat kepada mereka,” ucap Juergen Klopp dilansir Football5star.com dari DAZN.

“Mereka bermain dengan fantastis sepanjang musim ini. Mereka sangat konsisten,” katanya.

Di tiga laga tersisa, Man City akan melawan Burnley, Leicester City, dan Brighton & Hove Albion. Dari ketiga lawan tersebut hanya Leicester yang memiliki kemungkinan terbesar membuat City terpeleset.

Sementara itu, tim berjulukan The Reds juga hanya akan melawan Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers. Secara kualitas pemain, sulit buat ketiganya mencuri poin dari Mohamed Salah dkk.

Comments
Loading...